Script Web Net200, Geosclub, Board system, Monoleg system




Nama ScriptScript Web Net200, Geosclub, Board system, Monoleg system
DesignerMuhammad ruyatul fahmi
Seller URLseribusatuscript.blogspot.com
HargaKontak Kami : 087729206240
Siap PakaiKontak Kami : 087729206240
FiturScript ini adalah script web yang menggunakan sistem MEMINTA BANTUAN dan MEMBERI BANTUAN, seperti Web Script Web Net200, Geosclub, Board system, Monoleg system.
Script ini telah dirancang sedemikian rupa dan teruji 100% working dan FIX. Script ini telah melalui uji test error dan sukses , sehingga script ini siap untuk anda gunakan jika ingin membuat web seperti Script Web Net200, Geosclub, Board system, Monoleg system dan sejenisnya. Script ini tidak sama dengan script yang digunakan oleh Net200, Geosclub, tapi script ini memiliki sistem kerja yang sama yaitu saling membantu dengan sistem Board. Misal:
Anda membeli tiket kemudian mendaftar melalui web. Silahkan anda cari 2 orang referral dibawah anda, atau anda bisa mendaftaran diri anda sendiri sehingga terjadi matrix 2. Selanjutnya anda akan mendapatkan perintah PH otomatis sebesar 200rb.
Setelah anda melakukan perintah PH 200ribu maka anda berhak GH 800ribu
Setelah dana cair ke rekening bank Anda, maka akan ada pemberitahuan “Next” atau “Stop”
✽ Jika anda pilih NEXT maka akan muncul perintah transfer PH 500rb. 300rb anda kantongi, 500rb untuk transfer. Setelah anda transfer & dikonfirmasi maka anda bisa GH sebesar 2jt (500rb dari 4 orang). Jika 2jt sudah masuk ke rekening anda, akan ada 2 pilihan STOP atau NEXT. Jika anda pilih STOP, maka anda sudah mengantongi 2jt & anda keluar dari sistem.
✽ Jika anda pilih NEXT maka akan muncul perintah transfer PH 1juta. 1juta anda kantongi, 1jt untuk transfer. Setelah anda transfer & dikonfirmasi maka anda bisa GH sebesar 4jt (1jt dari 4 orang). Jika 4jt sudah masuk ke rekening anda, akan ada 2 pilihan STOP atau NEXT. Jika anda pilih STOP, maka anda sudah mengantongi 4jt & anda keluar dari sistem.
✽ Jika anda pilih NEXT maka akan muncul perintah transfer PH 2jt. 2jt anda kantongi, 2jt untuk transfer. Setelah anda transfer & dikonfirmasi maka anda bisa GH sebesar 8jt (2jt dari 4 orang). Jika 8jt sudah masuk ke rekening anda, akan ada 2 pilihan STOP atau NEXT. Jika anda pilih STOP, maka anda sudah mengantongi 8jt & anda keluar dari sistem.
✽ Jika anda pilih NEXT maka akan muncul perintah transfer PH 5jt. 3jt anda kantongi, 5jt untuk transfer. Setelah anda transfer & dikonfirmasi maka anda bisa GH sebesar 20jt (5jt dari 4 orang). Jika 20jt sudah masuk ke rekening anda, akan ada 2 pilihan STOP atau NEXT. Jika anda pilih STOP, maka anda sudah mengantongi 20jt & anda keluar dari sistem.
✽ Jika anda pilih NEXT maka akan muncul perintah transfer PH 10jt. 10jt anda kantongi, 10jt untuk transfer. Setelah anda transfer & dikonfirmasi maka anda bisa GH sebesar 40jt (10jt dari 4 orang). Jika 40jt sudah masuk ke rekening anda, maka SISTEM SUDAH SELESAI dan anda kembali ke level 2 (muncul perintah transfer PH 500rb) DAN BEGITU SETERUSNYA.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. SCRIPT BISNIS ONLINE 2014 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger