Script Iklan Baris Premium Best Seller 2015



Nama ScriptScript Iklan Baris Premium Best Seller 2015
DesignerMuhammad ruyatul fahmi
Seller URLseribusatuscript.blogspot.com
HargaRp. 200.000,-
Siap PakaiRp. 500.000,-
Script Iklan Baris Premium 2015. Script ini adalah script iklan baris CMS yang sudah direcoding dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan versi terdahulu. Script ini memiliki beberapa jenis iklan diantaranya:
1. Iklan Gratis
2. Iklan Premium
3. Iklan Link
4. Iklan Banner
5. Iklan PPC, Dll
  1. Template yg fresh dan ringan. Dan posisi iklan kami pindahkan ke tengah (pada versi sebelumnya berada di kiri). Sehingga sekarang iklan bisa lebih fokus.Halaman web full ads. Sehingga kesempatan pendapatan anda sebagai admin semakin besar karena kami sudah mendesainnya untuk mendongkrak penghasilan anda di bidang periklanan. Kami juga telah melakukan beberapa perubahan didalam script, diantaranya:
    1. Script support PHP V. 5.2.17 dan V.5.3.xx
    2. Bandwith minimal 50MB
    3. Perubahan di stylesheet dan fungsi theme
    4. Perbaikan pada Error The URI you submitted has disallowed characters
    KeteranganIni dia Script Situs iklan baris yang paling banyak dicari-cari pelaku bisnis online. Mengapa ? Dengan mnggunakan CMS, selain pengaturan yang mudah, juga ringan. Ini tentu menguntungkan karena banyak pihak hosting yang menolak situs iklan baris dengan alasan memberatkan hosting.
    Dengan script ini, anda tidak perlu khawatir lagi. Script ini sangat ringan dan powerfull. Dengan fitur pemasangan iklan gratis, premium, text link dan banner. Mudah digunakan dan cocok sekali untuk yang ingin berbisnis iklan baris. Script ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga dapat memudahkan anda dalam menjalankan bisnis iklan baris, meskipun anda adalah seorang pemula.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. SCRIPT BISNIS ONLINE 2014 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger